Membership
Lupa password?
Aktual

Saipul Jamil Hibahkan Barang Peninggalan Sang Istri
Jumat, 14 Oktober 2011
Saipul Jamil foto icha5

Saipul Jamil (Foto: Icha)

Baru enam bulan menikah, Saipul Jamil harus menelan pil pahit. Virginia Anggraeni, wanita yang dinikahinya, meninggal akibat kecelakaan di tol Cipularang KM 97, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (3/9) lalu.

Ipul mengaku banyak sekali kenangan yang tak bisa dilupakannya bersama Virginia. Ipul kini merelakan barang-barang sang istri untuk dihibahkan kepada saudara-saudaranya.

"Barang-barang istri Insya Allah malam ini akan di packing semua. Kebetulan mama, kan, datang,  baju-baju istri saya akan diberesin. Karena mereka juga enggak mau saya terlalu larut. Jujur, sampai detik ini saya  merasa dia (Virginia) masih ada," ucapnya berlinang air mata saat ditemui di kediamannya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/10).

Seraya tetap ingin mengenang sang istri. Ipul meminta agar beberapa barang ditinggalkan di rumahnya agar dirinya bisa mengenang Virginia. "Ada beberapa peninggalan almarhumah yang enggak boleh dibawa. Akan saya rapiin lagi, seperti baju muslim dan mukena tetap di sini, biar bisa dipakai sama saudara-saudara saya yang perempuan, biar bisa diamalin juga," katanya.

Ipul  mengungkapkan,  barang-barang peninggalan Virginia juga bakal disedekahkan. "Insya Allah akan disedekahkan," ujarnya menahan tangis.
Icha


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

ST12 Pecah Akibat Beda Prinsip

ST12 Pecah Akibat Beda Prinsip

Read More »
The Virgin Doyan Makan di Pinggir Jalan

The Virgin Doyan Makan di Pinggir Jalan

Read More »