Membership
Lupa password?
Aktual

Halimah Datangi Mahkamah Konstitusi Gara-gara 'Ulah' Mayangsari?
Kamis, 14 Juli 2011
Halimah foto romy

Halimah (Foto: Romy Palar)

Mantan istri Bambang Trihatmodjo, Halimah Agustina Kamil  mendatangi kantor Mahkamah Konstitusi. Melalui kuasa hukumnya, Halimah menggugat Undang-undang Perkawinan No. 1 tahun 1974.

Hal ini disampaikan  oleh petugas penerima laporan Halimah, Widi. Dalam data yang diberikan kepada tabloidnova.com, Widi membenarkan gugatan yang diajukan  Halimah.
 
"Ya, memang Halimah telah menggugat Undang-undang perkawinan tersebut," ujar Widi saat disambangi tabloidnova.com, Rabu (13/7).
 
Widy mengaku tidak tahu apa alasan Halimah menggugat UU tersebut.  Namun kabarnya Halimah memohon kepada Mahkamah Konstitusi untuk menghapus penjelasan Pasal 39 ayat 2 UU tersebut. "Saya kurang tahu karena  hanya  menerima gugatan dan pendataan," jawabnya.

Namun, sesuai data yang diberikan kepada tabloidnova.com, Halimah telah menjalani sidang perdananya pada Jumat (8/7). "Oh, sidangnya sudah, baru sekali. Cuma kalau untuk lanjutannya belum tahu kapan," katanya.

Halimah bercerai dari Bambang Trihatmodjo setelah gugatan Bambang dikabulkan. Bambang kemudian menikah resmi dengan Mayangsari yang sebelumnya hanya berstatus istri siri.
Icha


blog comments powered by Disqus

Baca Juga

Adly Fairus Pasang Target Nikah

Adly Fairus Pasang Target Nikah

Read More »
Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan: Kami Memang Sudah Menikah!

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan: Kami Memang Sudah Menikah!

Read More »